JASA SABLON KAOS DIGITAL 081297577838

JASA SABLON KAOS DIGITAL 081297577838



Arta Art Digital Print siap memenuhi impian Anda untuk membuat dan melayani sablon kaos dengan design Anda sendiri, karena tidak ada minimum order untuk printing kaos di tempat kami, satu pun kami layani dengan senang hati.
Arta Art Digital Print siap menjadi partner anda untuk keperluan printing kaos dan sablon kaos termasuk sablon digital baik satuan maupun jumlah banyak. Menjaga kualitas & pelayanan adalah hal yang utama dalam bisnis kami ini. Harga kami sangat terjangkau dan murah, tapi bukan berarti kami tidak menjaga kualitas printing kaos kami. Anda dapat membuktikan kualitas printing kami ini. Mengapa harga printing kaos kami murah ? Hal ini disebabkan karena kami mentargetkan harga kami untuk reseller, jadi kami memberikan harga reseller untuk setiap customer kami.
Kami membuat Kaos Anda dengan teknik DTG Printing, sangatlah mudah bagi Anda untuk membuat kaos custom sesuai dengan design dan kemauan Anda.Anda juga dapat membuat kaos untuk kebutuhan event, promosi atau bahkan membuat merk Anda sendiri. Bagi Reseller yang ingin membuat merk sendiri atau hanya ingin printing kaos sesuai minat customer Anda, saatnya untuk mewujudkannya bersama dengan kami.
Kondisi pasar sekarang menuntut adanya kecepatan waktu delivery dan fleksibilitas jumlah yang ingin diorder sesuai design yang diciptakan oleh pelanggan, untuk itulah diciptakan adanya tehnologi DTG Direct To Garment, tehnik cetak langsung pada kaos jadi. Kebersihan hasil print, warna yang kuat, ukuran maksimal dan kualitas bahan kaos yangg optimal akan memberikan nilai yang sangat memuaskan.

Teknik sablon standar pada umumnya ada dua macam yaitu teknik tinta waterbase atau rubber yang menggunakan meja panjang serta tehnik tinta plastisol berbasis minyak, karaousel manual, automatic. Kedua cara tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya, tergantung detail design yang hendak diaplikasikan, bahan pakaian yang dipakai dan ekspektasi end user handfeel. Untuk diskusi lebih jauh, silahkan hubungi kami, harga yang relatif murah dan proses cepat menjadikan RasterKonveksi menjadi salah satu perusahaan konveksi kaos terbaik di Indonesia, melayani pelanggan konveksi kaos distro dan pengguna akhir cetak digital (end users). Dipercaya pelanggannya dari tahun ke tahun untuk memproduksi kaos berkualitas, baik itu kaos oblong atau kaos dengan lengan panjang berbagai model.

2 komentar:

Pages